Jumat, 12 April 2013

5 Kesamaan Naruto dan Sakuragi



Hallo CNOners...
Kali ini kami akan membahas tentang 5 persamaan Naruto dengan Sakuragi
Selamat membaca... ^_^

1. Cinta Segitiga
Naruto dan Sakuragi sama-sama memiliki wanita yang mereka sukai namun, sayang wanita yang mereka sukai ternyata menyukai pria lain hahaha. Naruto menyukai Sakura tetapi Sakura menyukai Sasuke. Sedangkan Sakuragi menyukai Haruko tetapi Haruko menyukai Rukawa.



2. Suka Bertingkah Konyol
Naruto dan Sakuragi memiliki kepribadian yang sama yaitu suka bertingkah konyol sampai-sampai kita yang membaca komiknya atau melihat filmnya tertawa terbahak-bahak.


3. Pantang Menyerah
Yap, kedua tokoh ini memang sangat ambisius dan pantang menyerah, mereka sama-sama memiliki tekad baja untuk mencapai tujuan mereka masing-masing. Patut kita tiru yang satu ini CNOners.





4. Memiliki Sahabat yang Setia
Naruto dan Sakuragi sama-sama memiliki sahabat yang selalu setia menemani danmempercayai mereka walaupun terkadang teman-teman mereka juga suka berbuat usil pada mereka.




5. Punya Rival
Pasti sudah pada tahu kan CNOners? Kalau Naruto itu punya rival yaitu Sasuke, tetapi Naruto juga menganggap dia sebagai teman. Sedangkan Sakuragi memiliki rival yaitu Rukawa, sering banget mereka bertengkar sampai-sampai si Gori marah.



-By QuoteCNO-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar