Rabu, 28 Agustus 2013

Alur cerita Naruto chapter 644

Naruto Chapter 644 : "AKU MENGERTI!"


Sebelumnya di Naruto Shippuden, kejadian yang sudah lama diharapkan akhirnya terjadi juga, biarpun dapat saling terhubung dengan perantara kepalan tinju anak dan ayah, akhirnya setengah chakra kyuubi ditubuh Naruto dan Minato pun saling menyatu. Bagaimana kelanjutannya?

GUBRAKK!!

KEPALAN TINJU DIANTARA AYAH DAN ANAK UNTUK PERTAMA KALINYA!


WHITE KYUUBI : Sudah kuduga, dengan chakramu kita semua akan selamat.
BLACK KYUUBI : Yah, kita kan sebenarnya satu bagian. Selain itu mereka adalah ayah dan anak.

SEMENTARA ITU 4 BIJUUDAMA YANG DISIAPKAN OBITO SEBELUMNYA SUDAH SIAP DIHANTAMKAN KEARAH PARA SHINOBI!

SHINOBI A : Dia berencana melenyapkan kita dengan meledakkan bomb itu didalam penahannya.
SHINOBI B : Apa yang harus kita lakukan?
PIKIR SHIKAMARU : Penahan yang dibuat Hokage sebelumnya mencegah bijuudama masuk, kalau dilihat dari warna penahan ini sepertinya kuat dugaan kalau setidaknya ini setingkat dengan yang dibuat para Hokage.
UCAP SHIKAMARU PADA INO DAN CHOUJI : Kita tak mungkin menghancurkan penahan seperti ini, itu artinya (SAMBIL BERPIKIR)
PIKIR SHIKAMARU : Sial! AKu sudah buntu sekarang ayah!

KEMBALI KE TEMPAT NARUTO DAN SASUKE CS.

SASUKE : Apa rencana kita selanjutnya Naruto?
NARUTO BICARA LIRIH : Sementara biarkan aku berpikir dulu.
MINATO MENOLEH KEARAH NARUTO SAMBIL MERENUNGKAN PERBINCANGAN DENGAN NARUTO SEBELUMNYA : ... Aku akan jelaskan apa yang aku dan kurama rencanakan! Katakan bila itu dapat dilakukan. Dimengerti lanjutkanlah!
PIKIR MINATO : Apa kau sudah bertemu dengannya kushina? Naruto kita telah tumbuh dewasa. Maafkan aku, Naruto. Aku hanya bisa membayangkan kesusahan yang telah kau rasakan hingga kau sekarang tumbuh dewasa!
NARUTO TIBA-TIBA MENYAHUT (masih saling mengepalkan tinju) : Satu-satunya kesusahan yang aku pikirkan sekarang adalah apa yang akan terjadi berikutnya, ayah. (SEOLAH-OLAH KEDUA PIKIRAN ANAK DAN AYAH SALING TERBAGI)

WUOSSSHH!!!

DALAM SEKEJAP, PARA SHINOBI ALIANSHI TERKEJUT DENGAN KEMUNCULAN CHAKRA HEBAT YANG MEMBUAT KEKUATAN MASING-MASING SHINOBI BERTAMBAH DRASTIS!

ALIANSHI : !!!??
LEE : ini...ini pasti chakra dari Naruto-kun!
SAKURA : Kupikir sudah hilang. Aku tersadar saat aku sedang menyembuhkan semua, tapi sepertinya hanya mengecil saja, tapi tak pernah menghilang.
CHOJI JUGA MERASAKAN KEHEBATAN CHAKRA KYUUBI : WOAH, sekarang jadi lebih besar dan kuat dari sebelumnya.

SEMENTARA HACHIBI DAN BEE BERTELEPATI : Yo, Hacchan, aku tahu kau merasakan kilauan, ini ulah kyuubi putih dan hitam.
HACHIBI : Ini bukan hanya kyuubi.

SHIKAMARU LIRIH : Apa kau berencana melindungi kami semua dari serangan itu dengan chakra ini, Naruto?

TAK!TAK!

TIBA-TIBA SAJA SESEORANG SAMPAI DITEMPAT SASUKE, YANG TAK LAIN ITU ADALAH JUUGO.

SASUKE MENENGOK : Juugo.
JUUGO : Sasuke, keadaannya semakin gawat, kita harus keluar dari penahan ini secepatnya. Gunakan kuchiyosemu.
SASUKE : Itu rencanaku, aku akan membawamu dan naruto.
NARUTO MENOLEH : Oh iya, aku belum memberikan kalian chakraku! Kemarilah biar aku transfer!
SASUKE : Bisakah kita mengatasi ini hanya dengan chakra?
NARUTO DENGAN TEGAS : Cepat dan kemarilah segera!

HASHIRAMA IKUT BERSPEKULASI DARI KEJAUHAN : Jadi dia berbagi chakranya dengan semua shinobi! Jumlah yang sangat besar dibanding diriku!

TIBA-TIBA HASHIRAMA MEMIKIRKAN SESUATU.

PIKIR HASHIRAMA : !! Tidak, mereka juga berbagi chakra kyuubi juga!

PIKIR JUUBITO MEREMEHKAN : Sesuatu yang menyedihkan seperti itu takkan mampu menahan 4 bijuudama sekaligus. LENYAPLAH.

SEMUA SHINOBI SEOLAH BERSIAP MENAHAN SERANGAN BIJUUDAMA DENGAN MEMPERCAYAKAN PADA KEKUATAN KYUUBI. DAN AKHIRNYA LEDAKAN BESAR DALAM PENAHAN ITU PUN TERJADI!

BUOOOOMMMMM!!

SETELAH LEDAKAN MULAI MEREDA, JUUBITO PERLAHAN MENAMPAKKAN DIRI DARI PELINDUNG LIQUIDNYA SAMBIL TERKEJUT : I-ini...?

BENAR-BENAR HAL MENGEJUTKAN, PARA ALIANSHI AKHIRNYA SELAMAT DARI LEDAKAN ITU!

ALIANSHI : APA YANG TERJADI SEBENARNYA? !!! (SAMBIL BERTANYA KEHERANAN)
CHOUJI : Kita selamat oleh chakra ini lagi!
SHIKAMARU : Tidak, coba perhatikan.
INO : CHOUJI, Lihatlah kesana, kita berdiri diluar penahan.
SHINO : Ini shunshin no jutsu sepertinya.
KIBA : Naruto sialan, sekarang dia bisa berbuat begini juga? (MEMPERLIHATKAN MUKA CEMBERUT)
HINATA : Ini bukan cuma chakra Naruto-kun.

HACHIBI BERTELEPATI DENGAN BEE : Yah, sepertinya yondaime memindahkan kita semua dengan hiraishin no jutsu!

SEMENTARA ITU TERLIHAT KELOMPOK NARUTO DAN SASUKE CS.

TOBIRAMA : Yondaime, dengan begini kau telah menyelamatkan semua shinobi untuk kedua kalinya.
MINATO : Ini masih belum seberapa dibanding kesalahanku dulu, masih banyak yang harus diperbaiki.
JUUGO BERTANYA : Apa yang baru saja kau lakukan?
NARUTO : Ayahku membawa semua alianshi keluar dari penahannya.
SASUKE : Hanya dengan jutsu itu?
SASUKE TERINGAT KATA MINATO SEBELUMNYA : "Kecuali tubuhku atau chakraku menjadi mediumnya, aku tak bisa memindahkannya."
SASUKE MELANJUTKAN : Lalu bagaimana-
NARUTO MENYAMBUNG : sebelum ini semau terjadi, aku sudah membagikan chakraku dan kurama dengan semuanya. Lalu chakraku dan ayah saling berbagi, seperti bercampur.
MINATO MENAMBAHKAN : Dan bertindak sebagai medium!
NARUTO : Ya, seperti itu, jadi saling terhubung. Intinya, kami bisa melakukannya dengan chakra kurama, ayah dan aku!
TOBIRAMA DENGAN CEPAT MENYIMPULKAN : Prinsipnya sama dengan kagebunshin, meskipun chakramu terbagi selama kau meninggalkan sebagian chakramu ketika tubuh utama ingin memanipulasikan chakra kembali, chakra yang terbagi akan ikut menyebar rata dengannya. Singkatnya, Naruto membolehkan chakranya untuk bisa berhubungan dengan chakra yondaime. Jadi menghubungkan semua shinobi alianshi dengannya. Begitukan Naruto?
NARUTO : EH! Jadi begitu cara kerjanya ya? Ah, lupa.
MINATO : Wow nidaime, kau tahu banyak tentang kagebunshinku ya!
TOBIRAMA DENGAN MUKA JENGKEL : Itu jutsu milikku! Akulah yang menciptakannya!
MINATO HANYA BISA TERSENYUM : ....!


MINATO MEMULAI PERBINCANGAN ANTARA ANAK DAN AYAH : OKAY! Sepertinya berhasil. Dengan kyuubi atau kekuatan kurama, tidak ada yang tak bisa kita lakukan.
NARUTO : Baiklah ayo kita lakukan berempat!
BLACK KYUUBI : Berempat! Manusia memperlakukan kita layaknya sederajad, bocah ini pasti telah melalui didikan yang keras. KUKUKU!
MINATO : Naruto...
NARUTO : Ya?
MINATO : Aku ingin berbicara denganmu yang sekarang lebih lama lagi.
NARUTO : Ya ampun tak perlu buang-buang waktu berbicara! Kita sudah melakukannya hanya dengan saling menatap! Lagipula, aku sudah punya kesempatan untuk bertemu chakra ibu.

MINATO TERKEJUT DAN MENGINGAT LAGI KENANGAN KUSHINA SAAT DETIK-DETIK MENJELANG AJALNYA.

KUSHINA : "LAGI!LAGI!LEBIH BANYAK LAGI! Aku ingin lebih banyak lagi berbagi denganmu, untuk lebih banyak lagi menjadi bagian dari hidupmu, aku sangat menyayangimu."
MINATO : "Maafkan aku sepertinya ini selalu gara-gara aku."
KUSHINA : "Hentikan tak apa-pa kok."

PIKIR MINATO SAMBIL MENATAP DENGAN PENUH BAHAGIA : Naruto, ayahmu ingin memberitahu dirimu bahwa...

KARENA KEPALAN TINJU YANG DICIPTAKAN AYAH DAN ANAK INI, NARUTO MENGERTI SEGALA YANG DIRASAKAN DAN INGIN DIUNGKAPKAN OLEH AYAHNYA.

NARUTO MELANJUTKAN KATA AYAHNYA : ...bahwa kau sangat hebat seperti ibumu! Aku sudah tahu itu semua! Segalanya yang ingin kalian katakan padaku! (SAMBIL TERSENYUM LEBAR)

PADA AKHIRNYA PERASAAN MINATO DAN KUSHINA TERSAMPAIKAN DAN TERHUBUNG KEPADA SANG ANAK!


Sumber : https://www.facebook.com/DWNS.indonesia?ref=ts&fref=ts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar