Minggu, 16 Juni 2013

Nakama menjadi duyung



Hallo CNOners...
Kali ini kami akan membahas tentang gambar One Piece “Nakama menjadi duyung”
Gambar tsb dibuat oleh seseorang yg nama akun FB nya Mark Anthony D Bedis.
Mimin akan membahas tentang ikan apa saja yg mirip dengan para nakama,
penasaran? Silahkan disimak ^^

1. Luffy dan Ikan Cupang



Pada gambar diatas nampak terlihat Luffy mermaid terinspirasi dari ikan cupang. Buntut ikan dan Luffy sama - sama berbuntut lebar dan warnanya kemerahan, mungkin Luffy disamakan dengan Cupang merah karena Luffy adalah jiwa yang lincah seperti Cupang dan memakai baju merah seperti warna Cupangnya (mungkin). Ikan cupang biasanya digunakan sebagai ikan hias untuk pertandingan atau peliharaan.


2. Zoro dan Hiu



Gambar Zoro diatas terinspirasi dari ikan Hiu, lihat saja sirip dan bentuk ikannya sangatlah mirip. Mungkin Mark menggambar Zoro sebagai hiu karena Zoro dan Hiu sama - sama memiliki kekuatan yang besar dan dianalogikan sebagai makhluk yang pemberani seperti Hiu.


3. Usop dan Koi



Gambar usop diatas menurut mimin terinspirasi dari ikan Koi, lihat saja coraknya yang mirip. Kalau menurut kepercayaan orang Jepang, Koi adalah ikan pembawa keberuntungan. Mungkin Usop juga dianggap sebagai pembawa keberuntungan bagi para nakama lainnya :-P


4. Sanji dan Marlin



Gambar Sanji ini menurut mimin mirip dengan ikan marlin, lihat saja sirip atasnya yang sama - sama melebar. Menurut mimin sanji dan ikan marlin memiliki kesamaan “senjata” , kalau marlin menggunakan hidungnya yang panjang, sedangkan Sanji menggunakan kakinya yang panjang untuk melawan musuhnya.


5. Franky dan Sand Tilefish



Ikan Sand Tilefish mungkin belum banyak orang yg tahu, mimin juga baru tahu setelah searching di mbah google hehe. Ikan Sand Tilefish mimin anggap mirip dengan ikan Franky karena sama - sama memiliki sirip atas dan bawah yang sama - sama memanjang dari pundak sampai ke bawah (buntut). Mimin belum tahu spesifikasi ikan ini yang mimin tahu ikan ini dapat berubah warna seperti bunglon, mungkin kesamaannya dengan Franky kalau Franky dapat berubah wujud (mengeluarkan senjata cyber-nya) untuk melindungi diri dari musuh.


6.  Chopper dan Squareback Anthias



Chopper yang lucu dan imut sama seperti ikan Squareback Anthias, ikan yang lucu dan bertubuh mungil ini mirip sekali dengan cirri - cirri chopper yang lucu dan mungil asalkan dia tidak sedang marah saja :-O


7. Brook dan Tulang Ikan



Ya karena kita tahu Brook itu tengkorak maka tentu saja ikannya juga tulang ikan hehe, Kemiripan Brook dengan tulang ikan ya kalian sudah pasti tahulah ya sama - sama tulang. Entah kenapa Mark menggambar seperti ini namun menurut mimin ini sangat lucu dan unik ada duyung yang berwujud tulang.


8. Nami dan Clownfish



Nami yang tampak seksi ini terinspirasi dari Clownfish , kalian sudah pasti tahu kan Clownfish ini adalah ikan yang menjadi tokoh utama dalam film kartun Nemo. Ikan ini begitu cantik dan lincah sama seperti name yang juga cantik.


9. Robin dan Gurita



Entah kenapa Robin berbeda sendiri, dia disamakan dengan gurita. Menurut mimin sih karena kesamaan gurita dan Robin yang sama - sama memiliki tangan banyak (seperti  jurus Robin). Namun walaupun begitu Robin juga terlihat cantik kok tidak kalah sama Nami.


Sudah lihat kan? Unik dan kreatif banget ya CNOners...
Semoga kalian suka ^^

By : QuoteCNO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar