Selasa, 18 Juni 2013

Spoiler Naruto chapter 635

PREDIKSI CHAPTER 635 "Teman Lama"

Kedatangan awan hitam...

"Lihatlah kumpulan Orang-orang hebat itu.." ucap Karin
"Bahkan 5 Kage pun dibuat seperti ini oleh zombie ET itu...
Benar-benar memang Shinobi Legenda dari Uchiha..
Untung saja aku tidak ikut ke medan perang" ucap Suigetsu dalam hati
"Ayo ada yang harus kita kerjakan" perintah Orochimaru

-- Orochimaru, Karin dan Suigetsu bergerak menghampiri Tsunade --

"Orochimaru! Aku tidak akan membiarkanmu menyentuh Tsunade-sama!" ucap Katsuyu yang menempel di tubuh Tsunade
"Tenanglah Katsuyu, aku hanya ingin membantunya.." balas Orochimaru
"Kenapa aku harus percaya kepadamu??" tanya Katsuyu
"Karena aku memiliki sesuatu yang berguna untuk menyelamatkannya." balas Orochimaru

( Sejenak Katsuyu teringat dengan akan pertempuran 3 Sennin dahulu )

"Baiklah, tapi sedikit saja kau melakukan hal yang membahayakan Tsunade-sama, aku tidak akan memaafkanmu!" ucap Katsuyu
"Baiklah.." balas Orochimaru (Orochimaru mulai membuka mulut lebar-lebar dan mengeluarkan sesuatu )

( Muncul rambut berwarna hijau, tubuh berwarna putih dan ternyata yang dikeluarkan Orochimaru adalah Zetsu Putih yang masih tersisa dan masih dalam keadaan hidup )

"Ekh.. Apa itu?" tanya Karin
"Apa yang akan kau lakukan dengan makhluk itu Orochimaru-sama?" tanya Suigetsu

"Karin, cepat kau sembuhkan yang lainnya.." perintah Orochimaru
"B-baik.." jawab Karin
"Katsuyu, bantu aku dengan ini.. aku akan mencoba menyambungkan nya dengan ini.." ucap Orochimaru
"Bagaimana kau akan melakukannya??" tanya Katsuyu

"Mudah saja aku akan menjelaskannya, Tsunade adalah keturunan sedarah dari Hokage Pertama (Hashirama Senju), lebih tepatnya Tsunade adalah cucu kandungnya.
Dan makhluk putih ini bisa dibilang tiruan dari tubuh Hokage Pertama.
Aku akan menggunakannya untuk menyambungnya.." jelas Orochimaru
"B-baiklah.." ucap Katsuyu
"Sekarang menyingkirlah sedikit dan berikan ruang padaku.." pinta Orochimaru

( Katsuyu mulai bergeser dari tubuh Tsunade )

"Ug-ueeekkkk... T-tubuhnya.. Terbelah.." ucap Suigetsu dengan ekspresi yang tak tahan melihat tubuh Tsunade terbelah
"Diamlah Suigetsu, dan bantulah aku mengurus makhluk ini.." perintah Orochimaru

( Orochimaru mulai mengeluarkan ular dari tangan kirinya dan ular itu menggigit Zetsu tersebut dan kemudian Orochimaru juga mengeluarkan ular lainnya dari tangan kanannya dan ular itu juga menggigit Tsunade )

"Uugghhh..." ( Tsunade kesakitan dengan setengah sadar )
"Katsuyu, bantu hentikan pendarahannya.." perintah Orochimaru
"B-baik.." balas Katsuyu ( Mereka pun mulai bekerja memulihkan Tsunade )

-- Scene beralih ke tempat lain --

"Ehh.. kau sudah sadar rupanya.." ucap Karin
"K-kau kan, teman dari bocah Uchiha itu.." tanya A
"Ya benar.. tapi tenag saja, aku sekarang ada di pihak kalian.." jawab Karin
"Nnggghhh..." gumam A dalam hati

"Og-Ougghhh... A-aku belum mati..." ucap Gaara yang sudah sadar
"Walapun begitu kondisimu masih sangat lemah Tuan Kazekage" ucap Katsuyu yang berada di pundak Gaara

"Oouuchhh... Dimana aku??" tanya Mei Terumi yang juga telah sadar
"Syukurlah, Mizukage-sama.." ucap Katsuyu yang ada di sebelahnya

"Tolong kau yang punya Ninjutsu medis, jika sudah selesai bantu aku disini, Tuan Tsuchikage belum sadar" pinta Katsuyu kepada Karin
"Baiklah.." balas Karin

-- Scene beralih ke tempat Orochimaru --

( Zetsu Putih yang energi hidupnya telah diserap mulai mengecil menyerupai tanaman yang kering dan tubuh Tsunade terlihat sedikit demi sedikit mulai tersambung dan tumbuh daging baru dengan jaringan sel-sel dari Zetsu yang ditransplantasikan ke tubuh Tsunade )

"Ternyata ini berhasil.." ucap Orochimaru
"Ughh..." Tsunade mulai sadar
"Tsunade-sama..?" ucap Katsuyu
"O-Orochimaru... Kenapa kau ada disini? Bukankah kau sudah mati? Dan apa yang ingin kau lakukan disini?" tanya Tsunade
"Jika aku jelaskan sekarang, akan memakan waktu yang lama. Teman lamaku.." ucap Orochimaru
"Tsunade-sama, tolong jangan bicara dahulu.." ucap Katsuyu
"Tsunade aku ingin menolongmu sekarang"

|| FLASHBACK ||

( Terlihat 4 Hokage ET bersama Sasuke, Juugo, Orochimaru, Karin dan Suigetsu )

"Aku akan ke suatu tempat dahulu sebelum ke medan Perang.." ucap Orochimaru
"Kau mau kemana, Orochimaru?" tanya Tobirama ET
"Aku harus menengok teman lamaku...
Karin, Suigetsu ikutlah denganku, aku akan butuh kalian saat sampai disana" ucap Orochimaru
"Hmmm.... Baiklah kalau begitu kami tunggu kalian di Medan Perang" ucap Hashirama ET

TAP.. TAP.. TAP.. ZREESSS...

( Mereka pun mulai berpisah, itulah saat Orochimaru, Karin dan Suigetsu berpisah dengan rombongan dan menuju tempat para Kage )

|| FLASHBACK BERAKHIR ||

"Namun.. Aku juga ingin kau melakukan sesuatu untukku Tsunade" ucap Orochimaru
".....?" ekspresi heran Tsunade dengan ucapan Orochimaru

-- Scene beralih ke Medan Perang --

"GROOAARRR...." ( Teriakan Juubi yang kesakitan akibat terkena serangan api hitam milik Sasuke, yang terus membakar Juubi )

"Ohh... bocah Uchiha itu cukup mengesankan rupanya, ditambah dengan Jichuuriki Kyuubi itu.
Ini semakin menarik saja.." ucap Madara ET
"Hashirama, maaf sudah menunggumu, tapi aku harus melakukan sesuatu dahulu.." lanjut Madara ET
"...?" ekspresi Hashirama

( Madara melihat Api hitam yang membakar Juubi itu dengan Rinnengannya )

SYUUUTT....
( Perlahan Api hitam itu mulai padam dari tubuh Juubi )
_______________________________________________________

Catatan: Walaupun mata Madara sudah ber-Evolusi menjadi Rinnengan, namun Madara masih bisa menggunakan kekuatan Sharingan, ini dikarenakan Evolusi mata yang dialami Madara terproses dengan cara yang alami dan dibangkitkan dengan tahapan yang semestinya serta dibangkitkan dengan cara yang alami. Bukti bahwa meskipun Madara menggunakan Rinnengan namun dia bisa mengeluarkan Susano'onya.
_______________________________________________________

"Dengan ini rencana Mugen Tsukiyomi ku tidak akan gagal.." ucap Madara

"A-Apa.. Apinya padam??" ucap salah satu Shinobi Aliansi
"Tapi.. bagaimana bisa? ucap Shinobi lain
"Pasti Madara yang melakukannya.." ucap Naruto
"Apa katamu.. Madara?" sahut Sasuke
"Benar, Edo Tensei yang disana itu adalah Madara" jawab Naruto

( Sasuke pun langsung menatap Madara ET )

"Walaupun hanya Bunshin.. tidak masalah bagiku." ucap Madara ET yang mulai berdiri menghadap Bunshin Hashirama
"Teman lamaku.." ucap Hashirama dalam hati

-- Scene beralih kesebuah tempat --

Tempat yang sepertinya bekas sebuah pertempuran yang sangat dahsyat, karena banyak bangunan sebagian runtuh dan juga terdapat sebuah danau.

( Terdengar suara )

"Jadi di sinilah tempatnya.." ucap suara 1
"Ya tidak salah lagi, sebuah kenangan yang pahit" suara 2
"Pa.. ayo jangan membuat pekerjaan ini menjadi lama!" ucap suara 1
"Sabarlah Ma.. kita akan segera menemukannya!" balas suara 2
"Lalu apa yang harus kulakukan Fukasaku-sama?" tanya Gamabunta

Sumber: http://narutoshippudenfcindonesia.blogspot.com/2013/06/prediksi-versi-teks-naruto-chapter-635.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar