Jumat, 05 Juli 2013

Spoiler One Piece chapter 712

Chapter 712: Violet.

30 menit yang lalu di Dressrosa. Sanji tertangkap oleh Violet dan gerombolan keluarga Donquixote yang lain.- Violet adalah seorang pembunuh dari kubu pasukan Trebol dari keluarga Donquixote dengan kekuatan buah iblis "Giro Giro no Mi" (giro adalah bentuk kata dari "sungguh-sungguh melihat"). 

Dia bisa membaca pikiran orang lain!- Violet ingin tahu rencana dan tujuan Luffy dan kawan-kawan tapi terkejut ketika dia hanya bisa melihat perempuan di dalam pikiran Sanji.- Sanji berkata dia tidak pernah meragukan air mata wanita dan percaya apa yang dikatakan Violet sebelumnya "aku harap kamu bisa membunuh seorang pria untukku" (chap.703).- Violet tersentuh! 

Dan tiba-tiba menggunakan kemampuan buah iblisnya untuk merubuhkan semua anak buah Doflamingo disitu- Kemudan Violet membiarkan Sanji menyaksikan apa yang terjadi pagi ini saat CP0 tiba di Dressrosa. CP0 memberitahukan penduduk Dressrosa bahwa Pemerintahan Dunia akan merevisi berita tentang Doflamingo yang berhenti dari Shichibukai serta Raja Dressrosa pada 3pm, meminta mereka untuk tidak membocorkan hal itu sebelum waktunya.- Kembali ke pantai. Fujitora bertanya dengan Sakazuki: "apa yang terjadi? Markas besar Marinir telah dibodohi?" Sakazuki meminta maaf dan berkata: "aku akan segera berangkat ke Mariejoa dan bertanya kepada Gorosei."

Di saat bersamaan Robin menggunakan kekuatannya untuk membuat sebuah tiruan dirinya (bunshin) dan memberitahukan Law kalau dia serta Usopp sedang berada di bawah tanah.- Setelah itu, Doflamingo tiba di pantai..Law berkata: "Kau hanyalah seorang bajak laut. Kau tak punya otoritas untuk membodohi dunia bahkan jika kau seorang Shichibukai. Jika seseorang bisa melakukan hal sebesar itu. Dia mesti adalah seorang Tenryuubito. Jangan jangan kau...!?"Doflamingo: "...Law! Aku benar-benar ingin membunuhmu!"End of chapter.

Sumber : https://www.facebook.com/tonyohohoblog?fref=ts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar