Sabtu, 11 Mei 2013

5 Wanita terkuat di Naruto

Hallo CNOners... ^^
Sekarang QuoteCNO mau membahas tentang 5 wanita terkuat di Naruto versi QuoteCNO
Silahkan menyimak ^^


1. UZUMAKI KUSHINA
Uzumaki kushina adalah ibu dari Naruto. Ia adalah wanita yang kuat karena ia rela mengorbankan dirinya demi keselamatan desa konoha dan keselamatan anaknya Naruto. Inilah yang dinamakan kasih sayang seorang Ibu, terharu yaa :')


2. TSUNADE
Tsunade adalah wanita yang kuat karena dia adalah hokage wanita pertama. Ia juga memiliki jurus - jurus yang sangat kuat, dengan menyentuh lawan saja ia bisa membuat lawannya terpental sangat jauh.


3. HARUNO SAKURA
Sakura adalah murid asuhan Tsunade, jelas-jelas pasti ia juga dapat menguasai jurus-jurus hebat sebab Tsunade-lah yang mengajarkannya. Sakura walaupun berwajah cantik namun jangan salah dia juga galak dan sangar loh.


4. KURENAI YUHI
Kurenai merupakan wanita yang kuat sebab walaupun dia telah ditinggal suaminya yaitu Asuma, ia terus memiliki tekad baja seperti suaminya dan mau mengurus anak nya sendiri. Single parent yang kuat (0_0)9


5. HYUUGA HINATA
Hinata adalah saudara Hyuuga Neji, dahulu ia sering disebut-sebut sebagai wanita yang lemah. Namun sekarang ia telah menjelma menjadi wanita yang cantik dan pantang menyerah.


-By : QuoteCNO-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar