Rabu, 10 April 2013

10 Kejadian Lucu Sakuragi



Hallo CNOners...
Sekarang  kami akan membahas tentang 10
kejadian-kejadian lucu Sakuragi di Slam Dunk.
Selamat mambaca  ^_^

1. Ditolak Wanita

Sakuragi yang bertubuh atletis ini sudah sejak SMP menyukai beberapa wanita namun sayang ia selalu ditolak dan malah diledeki oleh teman-temannya

2. Gagal Slam Dunk

Ketika Sakuragi pertama kali ingin melakukan Slam Dunk ia gagal dan malah membentur papan basket. Sangat lucu sekali CNOners, mimin saja sampai terbahak-bahak waktu membaca komiknya.

3. Sakuragi vs Akagi

Saat Sakuragi menantang Akagi berduel main basket saat itu Sakuragi tergelincir dan tidak sengaja menarik celana Akagi. Alhasil bokong Akagi terekspose . Saat latihan juga Sakuragi tidak sengaja gagal melakukan slam dunk (lagi) dan mengenai kepala Akagi. 





4. Sakuragi vs Taoka

Saat pertandingan melawan Ryonan, Sakuragi merasa kesal dengan Taoka yang terlalu banyak omong akhirnya Sakuragi menusuk bokong Taoka menggunakan jarinya hihihi usil yaa


5. Sakuragi dan Miyagi

Saat sedang berada di taman, Miyagi dan Sakuragi duduk berdua di ayunan ketika itu Miyagi bercerita bahwa ia menyukai Ayako namun Ayako tidak menyukainya saat itulah Sakuragi dan Miyagi merasa senasib dan menangis di ayunan tersebut.

6.  Free Throw

Saat pertandingan, Sakuragi mendapat giliran untuk free throw namun sayang ia selalu gagal dan alhasil ia melakukan free throw dengan melempar bola dari bawah namun nola berhasil masuk ke ring. 


7. Jenius

Sakuragi selalu mengatakan ia jeniius sampai-sampai  ia membayangkan kalau Haruko begitu menyukainya karena ia jenius. Kalau di komik ilustrasinya sangatlah lebay dan lucu.

8. Sakuragi Keterlaluan

Saat terjadi pertengkaran dengan Nori cs, Rukawa terluka karena babak belur terpukul dan Haruko mengira itu ulah Sakuragi dan Sakuragi dituduh keterlaluan oleh Haruko. Saat itu Sakuragi amat sangat sedih dan ekspresinya sangat lucu :-P

9. Sakuragi memasukan bola ke ring sendiri

Ada-ada saja memang ulah Sakuragi, saking ambisiusnya ingin mencetak angka namun malah memasukan bola ke ring sendiri.

10. Jatuh

Saat mengejar bola, Sakuragi saking bersemangatnya sampai-sampai keterusan dan jatuh ke tempat kursi pemain cadangan dan juri.


-By QuoteCNO-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar