Rabu, 24 April 2013

Spoiler Naruto chapter 628



Naruto Chapter 628 : Sekarang dan seterusnya! 
Sumber : http://m.facebook.com/DWNS.indonesia

Pertempuran terus berlanjut di tengah medan peperangan! Bagaimana keadaan Naruto dan seluruh pasukan Alianshi?
Tampak jelas Madara, Obito, dan Juubi mempersiapkan serangan mereka!
Madara edo : Katon : Gouka Meikkyaku!! Juubi : WOAAAHHH!! Obito : Katon : Bakufuu Ranbu!!
Sementara itu, untuk mengurangi dampak kerugian dari teknik ketiga lawannya, Naruto berpikir untuk membagi rata lebih besar lagi chakranya kepada seluruh pasukan Alianshi!
Pasukan alianshi kini berusaha menahan serangan yang datang dengan kekuatan dari Naruto : UWAAHHH!!!
Shinobi A: Terimakasih.
Belum selesai dengan serangan pertama, serangan kembali terpancar dari Madara menggunakan serangan tomoe dari Susanoo dan Obito menggunakan kunai yang ia simpan dalam dimensinya!
WUTTH!TRAKK!TRANNK!!
Namun, serangan itu tak juganya bisa ditangkis oleh shinobi alianshi!
Chouji : Huh, tanpa perlindungan dari chakra Naruto, aku bisa terpanggang! Sakura terkejut dengan pemberian chakra dari Naruto : !! Naruto tampak kelelahan : Hah! Sakura : Chakra Naruto melindungi semua orang. (dalam hati kecilnya dia juga mengkhawatirkan Naruto, "Apa kau tidak apa-apa dengan ini, Naruto?")
Naruto tampak kewalahan : Hah! Hah!
Mengetahui keadaan lawannya semakin kewalahan, Obito merencanakan untuk mengincar Naruto dan mendesaknya agar semaki kelelahan. Namun serangan dadakan dari Obito diketahui oleh Kakashi!
Kakashi: diatasmu, Naruto! Naruto dengan sigap merespon : !!
SRRTTHHH!! (serangan obito pun meleset)
Obito : Naruto, kau hanya dapat terus bertahan jika melindungi yang lain! Apakah yang kau lakukan akan membantu? Kyuubi berkata dalam dimensi lain : Kau tidak apa-apa, Naruto? Pikir Naruto : Butuh banyak tenaga untuk mengontrol chakra yang kuberikan kepada kalian semua. Kyuubi : Kau akan kelelahan! Dan disisi lain, tampaknya juubi tengah mengumpulkan chakra! Waspadalah! Obito dengan tawa kecil : Heh, kau kelihatan semakin melemah! Naruto : Kau tidak akan mengerti, karena kau memang tidak mempunyai teman. Obita bertanya-tanya maksud perkataan Naruto : ?
WETTHHH!! TAP! TAP!
Naruto berlari mendekati Obito untuk serangan berikutnya : Semua orang yang ada disekelilingku, mereka semua telah membuatku senang! Semua itulah yang sudah memberikanku kekuatan!!
WOSSSHHH!
Obito : Syuuutthh!! (namun obito memilih untuk menghindari satu lawan satu) Kiba yang berada disamping Naruto : Dia menghilang lagi! Obito muncul dari sisi lain medan perang : Jika kau masih merasakan rasa sakit dari kematian teman-temanmu, kenapa kau masih melindungi mereka semua? Naruto : Pertanyaanmu sangat konyol! Itu mengapa aku sangat membencimu! Hentikan pemikiran bodohmu itu! Aku menerima semua rasa sakit demi teman-temanku! Aku terima rasa sakit demi teman-temanku! Aku tidak akan menyerah untuk mereka! Mungkin aku ini egois, tapi tidak mempunyai teman adalah hal yang paling menyakitkan dalam hidupku, TITIK!! (Degh! Naruto menguatkan perkataannya dengan menghentakkan tangannya ke dadanya!) Pikir Kakashi : Obito, dengan begitu apa yang coba ingin kau buktikan pada Naruto? Kiba mendengar perkataan Naruto : Heh! Sakura mengepalkan tinjunya : Shaannaruto! (seperti menyuarakan kata semangat)
Perkataan Naruto membuat teman-temannya semakin bersemangat. Namun, tampaknya disisi lain, salah seorang yang hebat dalam peperangan ini merasakan kedatangan rival terkuatnya!
Pikir Madara dengan tawa iblisnya : Benar dugaanku, chakra ini, Hashirama!! Juubi semakin menggila : WUOOOOHH!!
WESSHH!!BLUPP!!!FSSSHH!SRINGGGG!!
Chakra yang mengalir dalam diri Juubi, diubah menjadi serangan deringan bunyi yang mematikan untuk mengacaukan pendengaran lawannya!
Shinobi B : Sial, "Sando no Jutsu" melawan chakra Naruto, sudah tidak berguna lagi! Shinobi C : Tak ada jutsu yang lebih baik dari ini untuk menghentikan dia! Alianshi : UGHH!! Naruto juga merasakan deringan kekuatan yg sangat hebat mengganggu indera pendengarannya : !!! Kurama berbicara lewat dimensi lain : Naruto, hal buruk akan datang! Dia akan menggunakan "Tenpen Chii"! Naruto penasaran : Kekuatan seperti apa itu? Obito : Kita akan putuskan satu-satunya yang menghubungkanku dengan juubi. Tak ada yang akan menahannya lagi. Sepertinya akan lebih baik kalau aku jadi jinchuurikinya.
Juubi bertambah kegilaannya : WOOOOOHH!!!! Madara edo : Kesenangan yang sebenarnya baru akan dimulai!
Kakashi nampak menyiapkan sesuatu : Kali ini aku akan membuat juubi lenyap!
KAMUI!!
Namun obito muncul di hadapannya : Sepertinya kau telah menantikan momen-momen seperti ini! Tapi begitu juga denganku, Kakashi.
Naruto mengkhawatirkan gurunya : Kakashi-sensei!
Kakashi telah memutuskan pilihannya : Naruto, aku serahkan ini padamu!
SYUUTTTHH!!
Kakashi sudah memutuskan hal yang ingin dilakukannya, dia masuk kedalam dimensi yang dibuat obito bersama Obito. Sebenarnya apa yang ia rencanakan? Sementara itu tak bosan-bosannya Juubi memfokuskan chakranya untuk serangan terkuatnya. Dan...
WHUOOORRR!BLUARRR!ZZRRRUUUOOSSHH!!
Juubi menggunakan kekuatan yang luar biasa : WUOOOOHH!!!
Dalam sekejap, bencana alam yang berupa halilintar, petir, gelombang besar menyapu bersih area pertempuran yang disebabkan oleh kekuatan yang maha dahsyat dari juubi!
GUBRAAKK!

KEHANCURAN YANG SEBENARNYA! LALU APA YANG AKAN TERJADI KEPADA KAKASHI DAN OBITO???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar