Sabtu, 13 April 2013

10 Wanita Tercantik di Detective Conan

Hallo CNOners...
Kali ini kami akan membahas tentang 10 wanita
tercantik di anime detective Conan


1. Eri Kisaki
Eri Kisaki adalah ibu dari Ran Mouri. Ia adalah mantan istri Kogoro Mouri sebab mereka sudah bercerai gara-gara Mouri sering mabuk-mabukan. Eri bekerja sebagai pengacara. Ia juga dijuluki Ratu Pengacara.


2. Yukiko Kudo
Yukiko Kudo adalah ibu dari Shinichi Kudo. Suaminya bernama Yusaku Kudo. Dulunya Yukiko adalah seorang artis namun ia berhenti demi suaminya. Suaminya bekerja sebagai penulis novel misteri.


3. Ran Mouri
Ran Mouri adalah anak dari Eri Kisaki dan Kogoro Mouri. Ran adalah teman kecilnya Shinichi, mereka berdua saling menyukai hingga saat ini namun sayang Shinichi harus berubah menjadi Conan. Namun untungnya Ran dan Shinichi masih dapat terus bersama.


4. Vermouth
Vermouth memiliki nama asli Chris Vineyard. Ia adalah seorang aktris yang pandai menyamar. Di Jepang ia sering menyamar sebagai Dr. Araide. Kalimat yang sering ia ucapkan adalah "a secret makes a woman woman" 


5. Miwako Sato
Miwako adalah seorang polisi wanita yang menjadi partner dari Takagi. Ayahnya juga seorang polisi, namun ayahnya telah meninggal akibat tertabrak truk saat mengejar seorang perampok bank.



6. Kazuha Toyama
Kazuha Toyama adalah teman kecilnya Heiji hattori, ayah Kazuha adalah seorang komisaris kepolosisan Osaka. Sejak kecil ia sering bermain polisi-polisian dengan Heiji.


7. Reiko Kujo
Reiko Kujo adalah seorang jaksa umum. Ia dujuluki Madonna di ruang sidang. Ia merupakan rival dari Eri Kisaki.


8. Shiho Miyano
Shiho Miyano adalah mantan anggota organisasi hitam. Ia keluar setelah kakaknya terbunuh oleh Gin. Ia adalah wanita yang cerdas dan misterius. Sayangnya Shiho Miyano harus bernasib sama dengan Conan, yaitu berubah menjadi anak kecil akibat obat pengecil tubuh.


9. Yoko Okino
Yoko Okino adalah bintang pop muda yang mengagumi sekali Kogoro Mouri. Kogoro Mouri sih senang-senang saja pasti punya fans secantik ini hihihi   >.<


10. Sonoko Suzuki
Sonoko adalah teman terbaik Ran Mouri. Ia selalu bersama-sama kemanapun dengan Ran. Sonoko adalah gadis remaja yang centil dan menyukai pria taman. Terkadang selain Kogoro, Conan juga sering menjadikan Sonoko sebagai objek untuk menuntaskan kejahatan.

-By QuoteCNO-

2 komentar:

  1. Eri kisaki tuh gak cerai sama kogoro, cuma pisah rumah aja karena "kurang cocok". Mereka masih sering ketemu kok. Dinner bareng, jalan jalan, makan makan,liburan keluar kota dll. Masih romantis kok, kogoro malah pernah ngasih kalung emas buat eri waktu eri ulang tahun. Dan alasan sebenarnya mereka pisah rumah itu bukan benar benar karena "kurang cocok" atau kogoro terlalu sering liat wanita cantik dan mabuk² an, alasan sebenarnya itu karena kogoro pernah tidak sengaja hampir mencelakai nyawa eri waktu ran masih umur 7 tahun, ini dijelaskan dan di flashback di salah satu movie conan "The 14th target"

    BalasHapus