Rabu, 10 April 2013

Spoiler Naruto Chapter 627

Naruto 627 : Jawaban Sasuke

[Hashirama sudah menyelesaikan ceritanya]

Sasuke: Shinobi adalah orang-orang yang bertahan untuk mencapai tujuannya...

Hashirama: Tujuanku dulu adalah membangun desa, dan Madara telah menemukan sesuatu yang lain, seperti yang Orochimaru katakan tadi, aku tak yakin apa yang benar-benar maksud Madara dengan mengatakan ia hidup kembali adalah untuk menghapus manusia dari muka bumi

Sasuke: Mugen Tsukuyomi.. desa-desa, para shinobi, negara, masyarakat, tidak ada bedanya... semuanya akan masuk kedalam genjutsunya, dan dia akan mengendalikannya sesuai yang ia mau... Apa yang kakakku, adik Madara dan kau coba lindungi, akan sia-sia...
[Semuanya terkaget]

Sasuke: Kakakku adalah salah satu orang yang mengikuti tekadmu
Hashirama, meskipun belum mendengarnya darimu... dia bertahan lebih jauh darimu, dan dia bangga menjadi Shinobi Konoha... ironinya, disaat akhir, Shinobi yang sangat mengerti dirimu adalah seorang Uchiha...\

Tobirama: Bukan hanya kakakmu, bahkan diseluruh anak buahku ada orang seperti dia, Uchiha Kagami...

Sasuke: Hokage Kedua, bukannya kau membenci Uchiha?

Tobirama: Tidak begitu, aku beranggapan bahwa kita harus hati-hati kepada klan yang bisa berbahaya kepada desa, klan Uchiha tidak salah lagi... tapi itu benar, mereka semua sangat patuh, bahkan masih banyak lagi orang yang seperti kakakmu dan Uchiha Kagami, yang berhasil melewati "batasan clan" dan berbuat banyak pada desa... kakakku mengira bahwa desa adalah sesuatu yang bisa menghancurkan batasan desa tersebut... dan pada akhirnya, itu tidak begitu mudah... kakakku terlalu lembut, dan Madara Uchiha terlalu berbahaya... peranku sebagai Hokage kedua adalah menjadi penengah mereka selagi aku melindungi dan membantu desa...

Hiruzen: Uchiha Kagami adalah ayah dari Uchiha Shisui, dia adalah teman kakakmu... seperti aku, banyak orang yang mengikuti tekad api dari Hokage pertama... tapi mungkin aku ini terlalu sabar, aku tidak bisa melanjutkan kerja Hokage kedua dengan baik... dengan alasan itu, aku biarkan Danzou mengurus kegelapan desa...
Sasuke: Aku membunuh Danzou untuk balas dendam, meskipun pada akhirnya dia menyatakan dia akan melakukan apa saja untuk melindungi desa...
[Hiruzen diam dan terlihat murung]

Hiruzen: Sepertinya semua yang aku lakukan sebagai Hokage adalah melakukan kesalahan... semua yang sedang terjadi saat ini adalah diluar tanggung jawabku...
[Minato kaget]

Minato: Itu bukan salahmu! kau melakukan semua yang kau bisa untuk melindungi desa... aku mati ketika Kyuubi menyerang desa... kau memberikanku pengharapan yang tinggi sebagai Hokage, namun aku terlalu cepat untuk mereka...

Orochimaru: Dia [Minato] bahkan membuatku untuk memilihnya, semua orang mengira itu adalah sebuah belas kasih...

Suigetsu: Tuan Orochimaru? Apa.. kau merajuk?

Orochimaru: Fufufu, mumpung kita ada di depan Hokage Ketiga...

Minato: Jika aku masih hidup, mungkin aku akan menyelesaikan kudeta Uchiha dengan cara yang berbeda...

Orochimaru: [Dengan memegang pundak Sasuke] Jadi Sasuke, apa yang akan kau lakukan? Menghancurkan desa... atau...
[Sasuke sejenak berfikir dan mengingat masa lalu dengan Itachi]

(Aku selalu berbohong kepadamu untuk memaafkanku, aku terus mendorongmu untuk menjauh dariku... aku tidak ingin melibatkanmu, tapi aku berfikir, bahwa kau satu-satunya yang mungkin bisa mengubah ayah kita, ibu kita dan Uchiha... jika saja aku menghadapimu sebagaimana mestinya dari awal, dan berbicara denganmu dengan sudut pandang yang sama... tapi aku gagal, meskipun sekarang aku memberitahukanmu, itu tidak akan sampai kepadamu... itu mengapa aku akan memberitahukanmu sebagian dari yang sesungguhnya... meskipun jika kau tidak pernah memaafkanku, tidak peduli apa yang kau lakukan sekarang, aku akan selalu mencintaimu - Itachi)
[Kata-kata itulah yang Sasuke ingat]

Sasuke: Aku akan pergi ke medan perang! aku tidak akan membiarkan desa ini dan kakakku menjadi sia-sia!
[Semua orang terkaget]

Hashirama: Baiklah! Tobirama! Siap terbang keluar! [dengan nada keras]

Tobirama: Kita tidak bisa menggunakan Hiraishin, kita diikat oleh Edo Tensei...

Hashirama: Orochimaru! Apa yang kau akan lakukan?!

Hiruzen: Bukankah kau berada disisi Sasuke?
[Orochimaru tersenyum]

Orochimaru: Tentu saja aku ikut!

Suigetsu: EEEHH!!?? [kaget] Ju-Juugo?

Juugo: Aku akan ikut, melindungi Sasuke adalah peranku...

Suigetsu: (empat zombie terkuat, dan tiga monster, jika aku terus

bersama mereka, aku bisa mati! aku harus cari jalan untuk kabur)

[Next scene: Mereka semua berada diatas patung wajah Hokage]

Hashirama: Woaah! Pemandangan yang me-nostalgia-kan!

Suigetsu: (Sekarang!)
[Suigetsu berlari kabur, namun Karin datang menghadang dengan menendang mukanya, membuat Suigetsu mencair!]

Karin: Aku tahu bahwa itu adalah Sasuke, sialan!!! aku merasakan Chakranya! Ku kira itu tidak mungkin, tapi lihat!!! [dengan nada keras dan marah]

Suigetsu: sudah... lah.. *batuk
[Mereka semua melihat ke arah Karin]

Orochimaru: Oh, salah satu experimen terbaikku...

Sasuke: Karin!

Karin: Aku tidak akan pernah memaafkanmu!!!

Sasuke: Maaf, Karin!

Karin: Dasar kampret, kau pikir kata itu bisa membuatku memaafkanmu iya kan? dasar! [Dengan nada yang aneh seperti mabuk cinta]

Orochimaru: Sasuke masih menjadi titik lemahmu...
[Karin mendekati Sasuke]

Karin: Kau tahu? Sasuke menusukku, dan... Hey! Tuan Orochimaru!! *Kaget

Orochimaru: Aku juga sama, sekarang aku berada di sisinya...

Hashirama: Siapa dia?

Tobirama: Berdasarkan Chakranya, dia dari klan Uzumaki.

Karin: Aku tidak tahan! ♥ [Dia menyandarkan diri ke Sasuke]

Suigetsu: (4 zombie terkuat, 3 monster dan satu idiot, Madara pasti kaget)

Hiruzen: Orochimaru, kenapa kau bekerjasama dengan Sasuke? Kau dulu hendak menghancurkan desa...

Orochimaru: Saat aku berada didalam tubuh Kabuto, aku menyadari yang ia lakukan adalah meniruku, adalah sebuah kesalahan... Sekarang aku hanya tertarik kepada Jalan berbeda Sasuke... Tidak seperti Kabuto, dia tidak mencoba meng-imitasiku...

Hashirama: Para Hokage! Dari atas batu wajah Hokage yang telah melihat kepada desa selama ini... lihat desa dari dekat!!!
[Hashirama sangat bersemangat, Minato mengajak Hokage tiga untuk terjun ke atas patuh wajah mereka masing-masing]

[Selagi melompat dan terjun]
Minato: Akhirnya aku bisa bertemu dengan anakku, untuk memperbaikku semua yang belum bisa aku lakukan sebagai ayah, aku akan membawakan hadiah besar untukmu!

Hiruzen: Pertarungan pertamaku sejak aku mati, aku harus fokus!

Tobirama: Madara! Aku akan mengalahkanmu!

Hashirama: Aku tahu ini sangat tidak berhati-hati... tapi aku penasaran untuk bertemu teman lamaku... Setiap era memiliki masa perangnya masing-masing, tapi ini menjadi perang yang terakhir...

[Semua Hokage mendarat diatas patung wajah Hokage]

Hashirama: Ayo!!

[Prajurit terkuat sudah siap!]




Sumber : http://www.facebook.com/DWNS.indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar