Selasa, 09 April 2013

Lambang - lambang Klan di Naruto

Hallo CNOners...
Kali ini kami akan membahas tentang lambang-lambang Klan
yang ada di Naruto, silahkan disimak...


1. Klan Uzumaki


Klan Uzumaki merupakan salah satu klan di Uzushiogakure. Klan Uzumaki adalah saudara jauh dari klan Senju.  Salah satu anggota klan uzumaki adalah Naruto dan Kushina.


2. Klan Uchiha


Klan Uchiha adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure, namun sayang klan ini sudah langka akibat peristiwa pembantaian klan Uchiha. Salah satu anggota klan Uchiha adalah Sasuke dan Itachi.




3. Klan Hyuga




Klan Hyuuga dalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure. Klan Hyuuga juga merupakan klan tertua di Desa Konoha. Semua anggota yang lahir dalam klan ini memiliki Byakugan. Salah satu anggota klan Hyuuga adalah Neji dan Hinata.




4. Klan Senju

Klan Senju adalah kerabat dekat klan Uzumaki. Klan ini adalah kelompok shinobi yang dianggap sebagai klan terkuat di dunia ninja selama era perang sebelum berdirinya desa tersembunyi. Klan Senju bekerja sama dengan Klan Uchiha untuk mendirikan Desa Konoha. Salah satu klan Senju adalah Hashirama.




5. Klan Akimichi




Klan Akimichi adalah salah satu dari keempat klan bangsawan di Konohagakure. Klan ini sudah memiliki 15 Kepala Keluarga. Salah satu contoh Klan Akimichi adalah Choji.





6. Klan Yamanaka



Klan Yamanaka adalah klan dari Konohagakure, klan ini mengkhususkan jurus pada kekuatan pikiran. Salah satu anggota Klan Yamanaka adalah Ino.




7. Klan Nara



Klan Nara adalah klan yang memiliki jurus bayangan, klan ini juga memiliki inteligen / kecerdasan yang tinggi. Salah satu contoh Klan Nara adalah Shikamaru.




8. Klan Inuzuka




Klan Inuzuka adalah klan yang memiliki hewan peliharaan sebagai teman dan senjata mereka. Mereka juga dapat berkomunikasi dengan hewan peliharaan mereka. Salah satu anggota Klan Inuzuka adalah Kiba.



9. Klan Sarutobi




Klan Sarutobi adalah klan yang terkenal dengan tekad apinya, terbukti dari klan ini yang anggotanya telah berhasil menjadi Hokage atau 12 ninja pelindung. Salah satu anggota Klan Sarutobi adalah Asuma.



10. Klan Aburame



Klan Aburame adalah klan yang memiliki jurus dapat mengeluarkan serangga dari tubuh mereka, serangga ini digunakan mereka sebagai senjata ntuk mengalahkan musuh-musuhnya. Salah satu anggota Klan Aburame adalah Shino.



Itulah tadi beberapa Lambang Klan yang ada di Naruto (^_^)
-By QuoteCNO-

3 komentar: