Minggu, 07 April 2013

Lambang - lambang Bajak Laut Topi Jerami

Hallo CNOners...
Kali ini postingan kami akan membahas tentang lambang-lambang bajak laut anggota Topi Jerami
Silahkan disimak...



1. Luffy

 Gambar tengkorak dengan topi jerami ini merupakan lambang dari luffy, lihat saja topi tengkorak tersebut sama seperti topi jerami milik luffy.



2. Zoro

Lambang yang satu ini adalah lambangnya Zoro. Tengkorak diatas ini memegang 3 buah pedang dan memakai penutup kepala hitam sama seperti yang biasa dikenakan oleh Zoro.



3. Sanji


Lambang tengkorak ini milik sanji, lihat saja tengkoraknya membawa pisau dan garpu serta memakai topi koki. Sama seperti sanji yang awalnya bekerja sebagai koki. Dan kini menjadi koki bajak laut anggota Topi Jerami.




4. Usop

Dari melihat tengkoraknya saja kita bisa mengenali kalau ini lambang usop. Yap hidung yang panjang memang menjadi ciri khas dari usop si raja ketapel.




5. Nami

Nami orangnya saja cantik, tengkoraknya pun juga harus cantik hehehe tengkorak feminim ini adalah lambang dari Nami. Cantik ya CNOners?




6. Chopper

Tengkorak yang satu ini lambangnya Chopper, agak menyeramkan yaa beda sama mukanya Chopper yang imut-imut, Eeits.... tapi jangan salah kalau sudah marah dan menjadi besar Chopper juga agak menakutkan sih.




7. Robin

Tengkorak yang satu ini adalah lambangnya Nico Robin. Tengkorak ini bertangan banyak sama seperti jurusnya Robin yang bisa mengeluarkan banyak tangan dimana saja yang ia mau.




8. Franky

Tengkorak berjambul? Hmmm yap ini adalah tengkorak lambang Franky. Si Cyborg gaul yang suka menari.



9. Brook


Tengkorak kribo dan bertopi ini adalah lambang Brook. Brook si tengkorak yang lambangnya juga tengkorak hehehe.



Itulah lambang-lambang anggota Topi Jerami
-By QuoteCNO-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar